Friday 20 January 2017

Rahasianya agar cepat mahir berkreasi dgn Kain Flanel

Tips :

  • Intip RAHASIA SUKSES pengrajin flanel atau penghobi kreasi flanel
  • PELAJARI Contohnya. 
  • AMBIL Polanya.
  • TIRU Prosesnya, 
  • BUAT KreasiMu

Sekilas pertanyaan dalam hati yg mungkin juga adalah pertanyaan anda.
"Saya Ingin Cepat Bisa Membuat Kreasi Flanel, Tapi ingung harus mulai dari mana ?", Selamat !!! anda tidak sendirian merasa seperti itu karena Saya juga mengalami hal yang sama seperti Anda. Ingin cepat bisa membuat kreasi flanel tapi “Bingung, harus mulai dari mana?“

Hal pertama yang Saya lakukan adalah mencari informasi di internet juga mengumpulkan semua tutorial dan pola dari yg mudah hingga yg sulit dan download beberapa ebook/buku tentang cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel. Lumayan sih Saya bisa mengerti cara pembuatannya sekaligus mengobati rasa penasaran saya.

Menurut buku untuk bisa MULAI berkreasi Saya HARUS punya alat dan bahan
Waduh, Saya jadi bingung! Dimana sih ada toko yang jual kain flanel?
Masalahnya, selama belum punya kain flanel, Saya gak akan bisa ngapa-ngapain.
“Masak hanya membolak-balik isi buku tanpa bisa membuat kreasi apapun?”😳

Singkat kata setelah punya kain flanel, Saya Gak Sabar untuk segera mulai berkreasi. Saya ingin mencoba cara membuat kreasi flanel yang “Paling Gampang” duluan. Hmm.. Contoh tutorial flanel dan pola kain flanel di buku memang bagus, tapi masalahnya  Kreasi mana sih yang cocok untuk Pemula?

Ah, bodo amat! Karena terlalu bersemangat, Saya pun mencoba satu persatu. Ternyata tidak segampang yang saya kira. Sekian kali gagal atau hasilnya tidak memuaskan Saya kehilangan fokus karena tak paham Tingkat Kesulitan-nya. Seorang Pemula seperti Saya, jangankan membuat tusuk feston, menempel kain dengan lem aja masih blepotan. Gimana sih cara belajar flanel yang Cepat, Gampang dan Praktis?
Kalau dihitung-hitung, Saya menghabiskan lebih dari 1 juta rupiah untuk membeli buku flanel, alat dan bahan flanel, serta waktu beberapa bulan.
JANGAN Buang Waktu ! mengulangi pengalaman Saya
Seandainya dulu ada tutorial cara membuat kerajinan flanel, Saya PASTI tak menghabiskan banyak waktu untuk mencari, mencoba, gagal, coba lagi dan syukurlah … akhirnya berhasil

Dari pengalaman ini, dirancang Paket Belajar Flanel agar semua orang bisa Belajar Sendiri membuat kreasi flanel.
“Saya pernah menjadi Seorang Pemula sehingga Saya paham masalah yang Anda hadapi”

SEKARANG Saya ingin berbagi cara membuat kreasi kain flanel
“Temukan Cara Cepat Belajar Flanel LENGKAP dengan Alat dan Bahan”

Apapun profesi, umur dan latar belakang anda, Yakinlah!
Anda Pasti Bisa membuat kreasi kain flanel
Asalkan Anda Tahu Cara yang CEPAT, GAMPANG dan PRAKTIS !

  • CEPAT : Belajar LEBIH CEPAT dengan meniru langsung dari CONTOH yang sudah jadi.
  • GAMPANG : Mulailah dari yang “PALING GAMPANG Dulu” Bikin dan Langsung Jadi!
  • PRAKTIS : Langsung aja MULAI, Semua pola, contoh, alat, bahan sudah disediakan Gak Usah Bingung “Harus Mulai Dari Mana?”
  • Anda dituntun dari tingkat yang “Paling Gampang”. Mulai dari NOL sampai JADI !!Gak Usah Bingung “Mencari Toko Flanel”
  • Anda tinggal pakai saja! Dalam PAKET sudah dilengkapi Alat dan Bahan Kain Flanel.Gak Usah Bingung “Membuat Kreasi Pertama”

0 comments